-->


 

Satgas TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil Kebut Pembangunan Tugu Prasasti

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam program pelaksanaan TMMD pembuatan tugu prasasti merupakan sebuah simbol atau tanda sejarah pernah di laksanakan tmmd di daerah tersebut, sama halnya dengan Tugu Prasasti dalam TMMD ke-111 yang di laksanakan oleh Kodim 0109/Aceh Singkil ini berdiri kokoh nan megah, Selasa (13/7/2021).

Tugu yang di bangun di pertigaan desa Keutapang Indah Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil ini merupakan Tugu Prasasti TMMD yang di bangun oleh tangan tangan kreatif prajurit satgas TMMD ke-111, dengan semangat dan keceriaan para prajurit satgas bergotong royong dari membuat mal, mengecor hingga mengukir relif pada tugu prasasti ini.

"Pembuatan relif Tugu prasasti harus penuh niat keihklasan dan juga kreatifitas, karena hasil dan bentuk dari sebuah tugu prasasti mempunyai nilai seni tersendiri. Dapat di katakan, Tugu Prasasti merupakan cerminan hasil kerja dari program TMMD ini," ungkap Pasiter Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Dahlius.

Lokasi Tugu yang tepat berada di tengah pertigaan jalan ini akan mengingatkan memori warga yang melintas, bahwa jalan sepanjang 1.987 m terhubung dari desa Keutapang Indah dan Desa Gosong Telaga Utara dengan 3 buah jembatan beton dan gorong2 adalah hasil keringat dan kerja keras bergotong royong dari Masyarakat, TNI dan POLRI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil tahun anggaran 2021.

Harapan kedepannya agar kita bersama dapat menjaga dan merawat hasil dari program TMMD ini, dan dapat di nikmati hingga ke anak cucu.karena hasil dari kesuksesan pembangunan TMMD ini adalah kebanggaan dan karya yang tidak dapat ternilai.(REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini