-->

Satgas TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil Bongkar Papan Mal Loning Jembatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Berkat kegotong-royongan dan saling bahu membahu anggota satgas dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil membangun jembatan ke 3, tahap pengecoran baik plat beton dan loning jembatan sudah selesai dan semennya sudah kering sehingga papan yang digunakan untuk pengecoran mulai dibongkar, Senin (12/7/2021).

Dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk suksesnya program TMMD ke 111 yang ada di wilayah Kodim 0109/Aceh Singkil ini dapat membawa kebanggaan dan apresiasi yang baik dari masyarakat setempat. 

Pasalnya, sebentar lagi, dengan melalui program TMMD ini mereka akan dapat merasakan hasil yang positif dari pelaksanaan program tersebut.

Setelah di laksanakan pengecoran pada lantai dan loning jembatan dan telah di cek coran  tersebut sudah kering, maka kini papan mal tersebut sudah mulai di buka.

"Papan mal itu sengaja dibongkar karena sudah selesai pekerjaan pengecorannya dan hasilnya sudah kering, dengan pembokaran papan mal cor coran ini maka nantinya proses pengeringan lebih maksimal karena terkena sinar matahari langsung dan bisa lanjut di kerjakan proses pengacian atau plaster pada loning jembatan," ungkap Serda Safarianto salah satu tukang.

Dikatakan lebih lanjut, selama pengerjaan sasaran fisik seperti pengerjaan jembatan itu, terlihat semangat dan kekompakan dari anggota satgas dalam pekerjaan, sehingga pekerjaan yang ada bisa menjadi ringan dan cepat selesai.

"Saya yakin dari hasil kerja gotong royong dan semangat yang tinggi dari anggota satgas TMMD, jembatan ini dapat diselesaikan tepat waktu dengan hasil kualitas kerja yang baik," tutupnya.

Jembatan ke 3 yang di bangun satgas TMMD ini menghubungkan 2 desa di kecamatan singkil Utara yaitu desa Keutapang indah dan desa gosong telaga Utara, pembangunan jembatan ini sudah lama di inginkan warga karena sangat bermanfaat bagi warga desa dalam melakukan aktivitas mereka dan merupakan jalur alternatif ketika terjadi banjir.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini