-->


 

Program TMMD Ke-111 Selesai, Dandim 0109/Aceh Singkil Lepas Personel ke Satuan Asal

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Setelah resmi ditutup pada Rabu 14 Juli 2021, Komandan Kodim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P memimpin apel pelepasan dan pemberangkatan personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111, ke masing-masing Satuan yang berada di Provinsi Aceh, Kamis (15/7/2021).

Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD pun selesai mendarma baktikan seluruh tenaga dan pikirannya selama 30 hari dalam turut membangun dan mensejahterakan warga masyarakat Desa Gosong Telaga Utara khususnya dan Kabupaten Aceh Singkil pada umumnya.

Pada kesempatan itu, Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD, atas kerja keras selama ini dalam mensukseskan program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil. Masyarakat sangat senang dengan adanya TMMD dan semoga kerja keras kita selama ini bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

"Saya selaku pribadi dan satuan, juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi–tingginya atas dedikasi dan pengabdian tulus, yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas pokoknya selama ini, sehingga seluruh tugas yang diembankan dapat terlaksana dengan baik," ujar Dandim.

Sesaat sebelum para anggota satgas TMMD pulang ke satuan masing-masing minta agar para anggota satgas, mengambil hikmah saat dekat dengan warga masyarakat selama 30 hari penuh.

''Tidak hanya mengambil hikmah bagaimana bersikap dan dekat dengan masyarakat, melainkan, setelah kembali ke kesatuannya masing-masing, para anggota Satgas juga tetap menjaga dan mempraktekan, terus dekat dengan rakyat,'' imbuh Dandim.

Dirinya juga berpesan kepada para personel untuk menjaga faktor keamanan selama pelaksanaan pergeseran pasukan ke Kesatuan masing-masing.

"Hati-hati dalam perjalanan dan tolong sampaikan salam hangat dan ucapan terimakasih saya kepada Komandan Satuan masing-masing anggota serta kepada keluarga rekan-rekan semua," tandasnya.

Selanjutnya personel Satgas TMMD berangkat menuju Satuannya masing-masing yaitu Batalyon 115/RK dan Batalyon Zipur 16/DA dengan menggunakan 2 unit truk Dinas TNI yang sebelumnya sudah disiapkan.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini