-->


 

Personel Posramil Penanggalan Bantu Warga Gali Pondasi Rumah Ibadah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Pos Koramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam personel Pos Koramil Penanggalan Serda Ronald Purba bersama dua rekan Babinsanya membantu warga menggali lobang untuk pembuatan pondasi Rumah Ibadah di Desa Kuta Tengah  Kecamatan Penanggalan  Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (14/7/2021).

Babinsa mengatakan kegiatan yang kita lakukan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI-rakyat dan bahu membahu menimbulkan rasa kekeluargaan yang harmonis dengan menumbuhkan semangat bergotong royong kepada warga binaan.

Sambung Babinsa yang mana Kegiatan ini, berkesinambungan, jangan terputus walau dalam keadaan apapun karena dengan cara bergotong royong inilah kita bisa menjalin silaturahmi dan menjaga tradisi nenek moyang kita yaitu bekerja bersama sama dengan bergotong royong.

"Saya berusaha tetap mendampingi warga binaan apalagi disaat seperti ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian saya sebagai aparat komando kewilayahan dan sebagai tugas pokok Babinsa dalam bersinergi mewujudkan kekompakan dan kerja sama sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dan warga," tegas Serda Ronald Purba.

Sementara itu, Kepala Desa Kuta Tengah Sabarani Berutu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Posramil Penanggalan yang selalu berperan aktif dalam kegiatan yang ada di Desa. Kami sangat senang karna babinsa tak hanya bekerja tapi juga memberikan semangat dan motivasi kepada kami. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini