-->

Finishing dan Pengecatan Jembatan Satgas TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Secara bertahap pembangunan jembatan ke 3 yang menghubungkan Desa gosong Telaga dan Desa Keutapang Indah melalui program TMMD reguler ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil telah selesai dan kini memasuki tahap Finising dan pengecatan pada jembatan tersebut, Selasa (13/7/2021).

Tampak semangat anggota Satgas TMMD mengerjakan Finishing dan Pengecatan secara bersama sama dan sesekali bercanda, dengan memasuki tahap finishing ini berarti pekerjaan pembangunan jembatan ini telah memasuki final dan pastinya sudah akan bisa di lintasi oleh masyarakat.

Dalam sela sela pengerjaan salah seorang anggota satgas TMMD Serda Sukardi menyampaikan pekerjaan pembangunan jembatan TMMD pada hari ini memasuki tahap finishing dan pengecatan.

"Kami sangat bangga jembatan ini sudah selesai, karena bagi kami ini sangat luar biasa, selain memang medannya berawa juga cuaca yang sering hujan, jadi kadang dalam pengerjaannya ya baju basah kering di badan," imbuhnya.

Dengan tahap finishing dan pengecatan ini menandakan pembangunan 3 jembatan plat beton dalam program TMMD ke-111 ini pun sudah 100% selesai, program yang berjalan selama 30 hari ini telah tercapai sesuai target dan tujuan dari pembangunan jembatan oleh satgas TMMD Kodim 0109/Aceh Singkil ini adalah untuk meningkatkan perekonomian dan kemakmuran warga, dalam hal ini kemudahaan akses transportasi umum.(REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini