-->

Babinsa Subulussalam Timur Dampingi Petani Kacang Hijau Bersihkan Gulma

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 19 Koramil 0118-01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam, Koptu Defrizal melalui Komunikasi Sosial (Komsos) turut membantu warga Desa membersihkan Tanaman Liar (Gulma) Pada Tanaman Kacang Hijau milik Saleh Dilahan 1/2 Ha di Desa Subulussalam Timur, Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh. Rabu
(7/07/2021)

Babinsa mengatakan salah satu kegiatan Babinsa di wilayah binaan melaksanakan Komsos dan pendampingan kepada masyarakat untuk mau memberdayakan lahan lahan produktif di wilayah binaan agar masyarakat mau bercocok tanam untuk mensukseskan program ketahanan pangan dari Pemerintah yang ada di wilayah.

"Hal ini yang mendasari Kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan dalam hal ini Babinsa harus aktif untuk mensosialisasikan dan mengajak bahkan membantu masyarakat seperti yang kita lakukan ini," ujar Koptu Defrizal.

Dilokasi yang sama, Saleh selaku pemilik lahan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan pendampingan dalam bidang ketahanan pangan guna mengangkat perekonomian masyarakat dan mewujudkan ketahanan pangan nasional. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini