-->


 

Babinsa Napagaluh Bersama Relawan PPKM Mikro Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Ahmad Rifai Dasopang bersama Perangkat Desa dan relawan melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan di rumah warga serta tempat-tempat fasilitas umum yang ada di Desa Napagaluh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Senin(12/7/2021).

Serda Dasopang panggilan akrabnya mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan dilakukan dalam rangka mengoptimalkan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sekala Mikro di wilayah kecamatan Danau Paris khususnya di desa Napagaluh dalam rangka upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah kabupaten Aceh Singkil ini.

Pada kegiatan kali ini, penyemprotan cairan desinfektan di titik beratkan pada fasilitas-fasilitas umum seperti tempat ibadah ( Masjid dan Gereja) warung, Kedai Kopi serta fasilitas umum lainnya yang ada di seputaran Desa Napagaluh, sambungnya.

Selain melaksanaan penyemprotan cairan Desinfektan, Babinsa bersama perangkat desa juga tidak bosan-bosannya memberikan himbauan tentang disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat, juga menghimbau masyarakat agar mau mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid19, hal ini di lakukan demi mensukseskan program pemerintah dalam rangka pengendalian penyebaran virus covid19.

"Mari bersama-sama kita sukseskan program vaksinasi Covid19 dan mari kita saling menjaga diri, keluarga dan masyarakat dari penyebaran virus Covid19 ini," tutupnya.

Terpisah, Danramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf. Muhammad Jamin mengatakan, kegiatan yang di laksanakan oleh Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris adalah merupakan salah satu bentuk keseriusan TNI-AD dalam hal ini Kodim 0109/Aceh singkil guna mendukung program pemerintah pusat dan daerah dalam upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran virus covid19 di Negara kita ini.

"Semoga Covid19 cepat berlalu dan kita semua terhindar dari virus ini," harapnya.(rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini