-->

Babinsa Muara Batu Batu Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Juanisyah melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Muara Batu-Batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (4/7/2021).

Kegiatan yang dilakukan babinsa rutin dilaksanakan bersama warganya dan dilakukan secara terus menerus guna menjalin hubungan silaturahmi didesa binaan. 

Kegiatan yang dilakukan tersebut membuktikan kedekatan/keakraban babinsa kepada warga binaan yang merupan tugas Babinsa sebagai komando kewilayahan.

"Saya melaksanakan kegiatan ini agar memberikan pandangan kepada warga binaan bagaimana mendekatkan diri kepada kehidupan keseharian warga agar bisa memberikan pendalaman terhadap wawasan kebangsaan," kata Koptu Juanisyah.

Sementara itu, Mardiati Bancin salah seorang warga Desa binaan mengatakan kegiatan yang dialksanakan Babinsa dinilai dapat membawa masyarakat kepada hal-hal yang positif dengan tujuan memberikan pemahaman bagaimana luasnya NKRI.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang bisa bersama kami setiap hari," ujar Mardiati Berutu.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini