-->

Babinsa Muara Batu-Batu Dampingi Warga Yang Ikut Vaksinasi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Juanisyah melaksanakan pendampingan kepada warganya yang mengikuti vaksinasi di Puskesmas Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (16/7/2021).

Kegiatan pendampingan ini dilakukan agar warga binaan timbul semangat pada saat di vaksin sehingga menambah moril kepada warga yang lain untuk mengikuti vaksinasi. 

Babinsa juga mengatakan, pendampingan ini dilakukan agar masyarakat binaan mengetahui betapa melekatnya dan perhatian babinsa kepada warganya sehingga warga yang lain termotivasi untuk divaksin. 

"Saya melaksanakan kegiatan ini semata-mata hanya ingin memberikan gambaran kepada warga binaan akan pentinya vaksin covid19 ini sehingga imunnitas/kekebalan tubuh kita tetap terjaga dan yang paling penting kita mensukseskan program pemerintah baik pusat maupun daerah sehingga kita bisa melawan covid-19 ini," ungkap Koptu Juanisyah. 

Sahril Bancin salah seorang warga Desa binaan mengatakan kegiatan vaksin yang dilaksanakan secara serentak dan terpusat di puskesmas Rundeng memberikan gambaran yang luas tentang covid-19 yang merebak selama ini.

"Kami mengucapkan terima kasih yang besar kepada Babinsa yang bisa memberikan moril/semangat kepada kami sebagai warga," ujar Sahril Bancin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini