-->

Babinsa Lae Langge Jalin Kebersamaan Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Demi menjalin kebersamaan  dan kedekatan dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Salutdin Butar Butar membantu warga dalam membangun rumah di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (17/7/2021).

Karya bakti membantu pembangunan merupakan usaha  Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kedekatan dengan warga yang ada diwilayah binaan dan apa yang dilakukan  adalah untuk meringankan beban warganya. 

"Karena membantu meringankan beban masyarakat  adalah tanggung  jawab seorang babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjadi usaha saling membatu  serta  bergotong- royong untuk menjalin kedekatan antara babinsa dan warga binaannya," ungkap Serda Salutdin Butar Butar. 

Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Sementara itu, Hermanto pemilik rumah menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu kami untuk membangun rumah. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini