-->

Babinsa Lae Langge Bantu Petani Jagung Bersihkan Rumput

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Salutdin Butar Butar melaksanakan pendampingan hanpangan perawatan tanaman jagung milik Alimsyah dengan luas -+1 ha umur jagung 32 hari di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Kamis (1/7/2021).

Kehadiran Babinsa di areal kebun jagung bertujuan memberikan pendampingan dan bantuan kepada petanian dengan harapan agar dapat meringankan pekerjaan mereka. 

Selain itu kehadiran Babinsa juga dalam rangka mengadakan pendampingan untuk mensukseskan program hanpangan, termasuk ikut bertukar pikiran temtang tata cara berkebun yang baik agar dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Disamping itu, dengan kehadiran Babinsa diharapkan dapat membangkitkan motivasi bagi warga yang bertani sehingga mereka lebih giat dan semangat dalam bekerja. 

"Keberadaan kita ditengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi bagi mereka agar tetap semangat dalam bekerja sehingga dapat memperoleh hasil yang lebih baik dari waktu ke waktu," ujar Serda Salutdin Butar Butar.(Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini