-->

Babinsa Lae Langge Bantu Bangun Rumah Warga

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Demi menjalin kebersamaan dan kedekatan terhadap warga binaan di Desa   Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Salutdin Butar Butar membantu warga binaanya dalam membangun rumah di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam,  Aceh, Kamis (29/7/2021).

Karya bakti membantu pembangunan rumah milik Hermanto ini merupakan  usaha  Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kedekatan dengan warga yang ada diwilayah binaan dan apa yang dilakukan  adalah untuk meringankan beban warganya. 

"Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung  jawab seorang  babinsa dan bentuk  usaha bersama agar terjadi usaha saling membatu serta bergotong- royong ,untuk menjalin kedekatan antara babinsa dan warga binaannya," ungkap Serda Salutdin Butar Butar. 

Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Sementara itu, Hermanto selaku pemilik rumah menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu dalam hal pembangun rumahnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini