-->

Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Himbau Masyarakat Untuk Ikut Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Abadin himbau masyarakat Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Koramil 0118-03/Longkib sebagai garda terdepan bersama sama Bhabinkamtibmas Polsek Longkib dan Puskesmas Longkib di lokasi yang terdapat keramaian mengatakan bagi masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin akan di data dan di screening terlebih dahulu bagi warga masyarakat yang memenuhi syarat akan langsung di suntik Vaksin dan bagi yang tidak memenuhi syarat akan ditunda dan di screening kembali untuk di lakukan penyuntikan Vaksin," kata Babinsa Darul Aman Serda Abadin, Senin (19/7/2021)

Babinsa menghimbau, dengan di adakannya program penyuntikan vaksin yang di mulai dari tanggal 4 Juni sampai dengan selesai oleh pemerintah di harapkan warga masyarakat paham dan bersedia mengikuti program pemerintah melalui Vaksinasi ini untuk menjaga kekebalan tubuh sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mengingat semakin meningkatnya angka penyebaran COVID-19. ( Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini