-->


 

Babinsa Harapan Baru Komsos Dengan Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Ade Nurdiana melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat desa di Desa Harapan Baru Kecamatan Rundeng,Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu, (10/07/2021).

"Komsos bersama perangkat desa didesa, saya lakukan mengingat semakin tidak nyamanya akan keamanan lingkungan desa selama ini," ujar Koptu Ade Nurdiana.

Dalam komsos itu, Ade bersama perangkat desa juga ikut membahas tentang permasalahan PAM Swakarsa/Pos Kamling agar diaktifkan kembali. 

"Disela-sela komsos ini saya membahas sedikit masalah keamanan lingkungan yang selama ini sudah mulai merosot, hal ini terlihat dari beberapa bulan ini masih tingginya angka kehilangan baik dari kendaraan bermotor sampai tanaman warga," ujarnya.  

Oleh sebab itu, Ia ikut membahas permasalahan tersebut dikarenakan sangat penting bagi lingkungan di desa binaan. Apalagi, sambungnya, banyaknya warga yang mengeluh akan keamanan itu sendiri sehingga dirinya harus mengambil tindakan dengan cara komsos sekaligus membahas masalah keamanan desa. 

Sementara itu, Hardiman Bancin salah seorang perangkat desa Harapan Baru mengatakan berkoordinasi dengan babinsa banyak nilai positif yang dapat di petik baik dari segi keamanan maupun hal lain dan kesemuanya itu mempunyai nilai yang positif bagi kemajuan desa. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini