-->

Babinsa Desa Blok 31 Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kopda Dedi Nasprianto Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil bagikan Masker kepada warga binaaan desa blok 31 Kecamatan gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (6/7/2021).

Untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil, Bupati Aceh Singkil telah mengeluarkan PERBUP No. 32 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil.

Kopda Dedi Nasprianto selaku Babinsa di Desa Blok 31 merasa berkewajiban untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk wajib memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan untuk mencegah penyabaran Virus Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga membagikan masker kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk ikut Vaksin Covid-19 agar terhindar dari virus covid-19.

Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaan untuk selalu bersabar dengan kondisi pandemi saat ini dan harus selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, agar kita terhindar dari virus covid-19.(rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini