-->

Babinsa dan Warga Singersing Bersihkan Masjid

REDAKSI

SINGKILTERINI,NET.SUBULUSSALAM - Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Saehudin bersama warga bergotong-royong membersihkan Masjid di Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, kamis (22/7/2021).

Serka Saehudin mengatakan melalui kegiatan bakti sosial itu diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara prajurit dengan masyarakat semakin akrab.

"Kegiatan gotong royong itu juga sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang sehat dan berkualitas. Serka Saehudin berharap kegiatan bakti TNI bersama masyarakat bisa berlanjut dimasa mendatang, sehingga berkontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat," katanya.

Kerja bakti yang dilakukan para prajurit tersebut, membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarkat masih tetap baik dan perlu ditingkatkan di masa mendatang.

Selain itu, dengan kerja bakti juga merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat dapat senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang sudah merupakan budaya bangsa ini.

"Kepala Desa Singgersing  mengapresiasikan kolaborasi TNI yang ikut membantu kebersihan, keindahan dan kenyamanan Masjid, sehingga Masjid terlihat bersih, kata Serka Saehudin mengutip pernyataan seorang Kepala Desa.(Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini