-->

Babinsa Bunga Tanjung Dampingi Warga Membersihkan Kolam Ikan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam melaksanakan kegiatan pembinaan kewilayahan, Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Kopda Muhammaddin terus melakukan kegiatan bersama warga untuk turut membantu pekerjaan warga, salah satunya dengan membantu membersihkan Kolam Ikan  milik Ismail warga Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Senin (5/7/2021).

Dalam kegiatannya, Kopda Muhammaddin tampak akrab dengan warga sembari membuang air Kolam untuk diganti dengan air yang baru, karna yang lama sudah mulai keruh, sehingga sudah seharusnya diganti dengan air yang lebih bersih.

Dikatakan Babinsa Kopda Muhammaddin, bahwa pihaknya terus bersama warga menjalin silaturahmi untuk meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

"Kita akan siap membantu, apapun kegiatan warga, meskipun hanya dengan membantu tanaga dan sekedar memberikan dorongan dan motivasi," ujar Babinsa.

Menurutnya, kegiatan Babinsa dalam membina wilayah tersebut merupakan suatu wujud kepedulian TNI Angkatan Darat (AD) membantu warga khususnya para peternak ikan untuk wujudkan program swasembada pangan yang bisa membantu menopang perekonomian warga.

"Dalam situasi saat ini, warga memang perlu pendampingan dan motivasi serta dorongan untuk terus pengembangan potensi wilayah seperti budidaya ikan milik Bapak Ismail ini," tutup Kopda Muhammadin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini