-->

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Nakes Lakukan Tracer Terhadap Warga Terindikasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Hasbi  bersama Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan (Nakes) melaksanakan tracer kepada salah satu keluarga yang terindikasi Covid-19 di Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Sabtu (3/7/2021). 

"Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Wilayah, hari ini Time Tracer yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan dari pukesmas penanggalan yang di dampingi oleh time Satgas PPKM Mikro yang ada di desa menyambangi salah satu warga yang terindikasi Covid-19," ujar Serda Hasbi.

Kegiatan yang dilakukan tersebut, sambungnya, merupakan tugas dan tanggung jawab semua pihak terutama time tracer yang terjun lansung untuk memantau kondisi yang terindikasi Covid-19 dengan mengajak untuk dilakukan Swab Antigen agar memastikan hasil dari salah satu keluarga yang memiliki kontak erat dengan pasien Covid 19 Positif atau Negatif.

Salah satu keluarga yang terindikasi mengucapkan terima kasih kepada time tracer yang sudah menyambangi kami untuk melakukan Screning pengecekan kesehatan dan dilakukan Swab Antigen. 

"Alhamdulillah hasilnya negatif," ujar Suroso. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini