-->

Babinsa Ajak Warga Manfaatkan Pekarangan Rumah

REDAKSI

SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Hendra Agus Pane ajak warga memanfaatkan Lahan pekarangan rumah yang kosong dengan baik untuk ditanami sayuran atau pun Pisang di Desa Pulo Belen Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (26/7/2021).

Karena itu, untuk memanfaatkannya, Babinsa mengajak sekaligus membantu masyarakat agar menanam pohon pisang di sekitar rumah. Hal ini sebagai upaya untuk memanfaatkan lahan-lahan yang tidur atau lahan yang masih kosong.

Di sisi lain, dengan pemanfaatan lahan tersebut nantinya hasil bercocok tanam juga bisa diolah lagi bahkan dijual. 

Sehingga, hal itu juga akan membantu meningkatkan ketahanan pangan sekaligus tentunya peningkatan perekonomian masyarakat.

"Seperti tujuan kami di sini, yaitu ingin mensejahterakan masyarakat. Salah satu caranya bisa seperti ini, mengajak warga memanfaatkan lahan kosong dengan menanami pohon buah-buahan, diantaranya yaitu pisang," ungkap Serda Hendra Agus Pane. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini