-->

Apel Gabungan Operasi Yustisi Koramil dan Polsek Longkib

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Koramil 0118-03/Longkib di pimpin Pelda Agus Susanto dan personil Polsek Longkib di pimpin Iptu Ridwan melaksanakan apel gabungan Operasi Yustisi Penegakan disiplin protokol kesehatan bersama Satpol PP di halaman Mapolsek Longkib Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (15/7/2021).

Pelda Agus Susanto mengatakan Koramil 0118-03/Longkib dan Polsek Longkib dan Satpol PP secara bersama-sama akan terus gencar melaksanakan penegakan disiplin dalam usaha penerapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Longkib, terutama dilakukan pada kerumunan dan pusat keramaian masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Longkib Iptu Ridwan juga menyampaikan kegiatan ini untuk mengawasi setiap Posko PPKM Mikro yang ada di setiap Desa serta Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di beberapa tempat umum yang menjadi tempat keramaian dan jalan umum yang menjadi perlintasan kendaraan oleh warga seperti yang dilakukan saat ini.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini