-->

Sukseskan Program Pemerintah, Kepala Kampung Sukarejo Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

REDAKSI
Kepala Kampung Sukarejo, Alem usai menjalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Simpang Kanan, Aceh Singkil, Jumat (18/6/2021). 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kepala Kampung Sukarejo Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Alem mengajak masyarakat untuk tidak takut mengikuti vaksinasi Covid-19. 

Ia memastikan bahwa vaksin Sinovac yang sudah digunakan oleh Kepala Negara, Kepala Daerah, Tenaga Kesehatan, TNI, Polri hingga Kepala Kampung tidak menimbulkan efek apa-apa dan/atau berdampak yang kurang baik terhadap kesehatan. 

Hal itulah yang membuat Alem beserta perangkat Kampung Sukarejo mengikuti vaksinasi  Covid-19 di Puskesmas Simpang Kanan, Aceh Singkil, pada Jumat 18 Juni 2021. 


Alem pun mengajak seluruh masyarakat Kampung Sukarejo untuk mengikuti program vaksinasi sebagaimana yang telah diprogramkan oleh pemerintah agar bisa kebal dalam menghadapi Covid-19. 

"Insya Allah, usai mengikuti Vaksin tidak menimbulkan efek apa-apa," kata Alem kepada Singkilterkini.net, Sabtu (19/6/2021). 

Dengan demikian, kata dia, maka masyarakat khususnya masyarakat Kampung Sukarejo pun bisa terlepas dari bahaya Covid-19 tersebut. 

Alem juga menghimbau masyarakat Sukarejo agar selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktivitas diluar rumah. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini