-->

Kepala Kampung Sukarejo dan Perangkat Ikut Vaksinasi Covid-19

REDAKSI
Kepala Kampung Sukarejo, Alem saat menjalani Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Simpang Kanan, Aceh Singkil, Jumat (18/6/2021).

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepala Kampung/Desa (Kades) Sukarejo, Alem beserta perangkat mengikuti Vaksinasi Tahap I di Pusksemas Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (18/6/2021). 

Kepada para perangkat Kampung, Alem menjelaskan salah satu upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan ikut serta menjalani vaksinasi sebagaimana yang telah diprogramkan pemerintah. 

"Jadi, tidak ada alasan bagi Kades maupun perangkat Kampung untuk menghindari keikutsertaannya dalam program vaksinasi," ujar Alem saat memberikan arahan bagi perangkat sebelum menjalani Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Simpang Kanan. 

Salah seorang perangkat Kampung Sukarejo saat menjalani Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Simpang Kanan, Aceh Singkil, Jumat (18/6/2021).




Para Perangkat Kampung, kata Alem, selama ini juga terlibat langsung dalam penanganan Covid-19 mulai dari kegiatan penyuluhan, pengawasan hingga pendampingan pemakaman jenazah (Jika ada) sesuai dengan protokol Covid-19. 

Selain itu, tugas Perangkat Kampung juga bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk melakukan pendampingan penanganan Covid-19. 

"Untuk itu, sangatlah tepat bila mulai hari ini kita menerima vaksin Covid-19," sebutnya.

Alem juga mengigatkan para perangkat Kampung yang sudah di vaksin untuk tetap menjaga kesehatan dan dalam melakukan aktivitas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini