-->

Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil Selesaikan Pengecatan Loning Jembatan Dan Loning Gorong-Gorong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil, telah menyelesaikan pembangunan 2 Jembatan dan 2 gorong-gorong Desa Gosong Telaga Utara. Jembatan dan gorong-gorong ini selesai dibangun, anggota Satgas langsung laksanakan pengecatan bersama dengan warga Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (28/6).

Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang. S mengatakan, selesainya pembangunan ini, menandai suksesnya salah satu tugas pembangunan fisik TMMD, karena adanya pembagian tugas masing-masing dalam pengerjaan tersebut. Pengerjaannya sendiri dibantu oleh masyarakat.

"Dengan dibantu masyarakat, sebagian di antara mereka terlihat ada yang mengecat, adapun cat yang digunakan berwarna putih, ada yang menyapu, serta ada pula yang membersihkan sisa-sisa potongan kayu di sekitar jembatan," papar Danramil.

Lebih lanjut dikatakan, pengerjaan jembatan dan gorong-gorong ini memang harus dikebut agar bisa segera untuk dilewati warga maupun Satgas TMMD dengan tidak mengabaikan mutu dan kualitas.

"Selain untuk memperlancar lalu lintas manusia, barang dan logistik lainnya, jembatan dan gorong-gorong ini akan bermanfaat untuk kepentingan lainnya. walupun proses pngerjaannya dikebut tetapi kami tidak mengabaikan mutu dan kualitas jembatan," tandasnya.

Selamapengecatan berlangsung dengan keceriaan tampak dari tawa dan canda anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja. 

Mengingat pengecatan jembatan dalam proses akhir pembuatan tentu masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini karena dapat memudahkan akses jalan dalam beraktivitas masyarakat. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini