-->

Satgas TMMD Lanjutkan Pengerjaan Pengerasan Dan Pembentukan Badan Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil tahun 2021 di Kabupaten Aceh Singkil menargetkan pengerasan dan pembentukan badan jalan tepat waktu sesuai dengan yang di targetkan.

Memasuki hari ke 6 pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-111 kodim 0109/ Aceh Singkil tahun 2021 ini berbagai kegiatan terus digenjot, baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik yang menjadi target program TMMD reguler di Desa Gosong Telaga Kecamatan Singkil Utara. Minggu (20/6/2021).

Kapten Inf Dahlius selaku Pasiter Kodim 0109/Aceh Singkil mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan TMMD mengingat waktu yang terus berjalan dan batas waktu yang ada, pihaknya terus menggenjot berbagai kegiatan agar dapat selesai tepat waktu, salah satunya pengerjaan pengerasan jalan yang hingga saat ini sudah mencapai nilai 90 persen dan pembentukan badan jalan mencapai 95 persen.

"Kurang lebih sudah 90 persen pengerasan jalan, pembentukan badan jalan 95 persen dan di harapkan akan maksimal pengerjaan dan hasilnya, kita terus mengoptimalkan waktu yang ada agar seluruh kegiatan dapat diselesaikan seperti pembangunan pengerasan jalan dan pembentukan badan jalan tembus antar desa ini," ujar Pasiter.

Meskipun ada sedikit kendala karena hujan, sambungnys, tidak menyulitkan satgas untuk segera menyelesaikan pengerjaan jalan tersebut. Satgas TMMD sangat optimis dapat menyelesaikan sesuai waktu yang telah ditetapkan. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini