-->


 

Peduli Warga Binaan, Babinsa Bagikan Paket Sembako

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Ditengah pademi wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Selamet Ramadani membagikan sembako kepada warga masyarakat tidak mampu maupun terdampak Covid-19 dan langsung kesasaran di seputaran Desa Mukti Lincir, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (5/6/2021).

Babinsa Koramil 06/Singkohor Koptu Selamet Ramadani mengatakan, kegiatan membagikan sembako wujud sinergitas dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.

"Sudah menjadi tanggung jawab bersama akan peduli masyarakat dan lingkungan, selain memberikan sembako warga tidak mampu atau dampak Covid-19, sembako juga diberikan kepada warga yang sudah lanjut usia. Semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu maupun yang terdampak Covid-19," ujar Babinsa.

Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora mengatakan, pendistribusian bantuan sembako yang akan dibagikan oleh Babinsa memang murni dari anggotanya dan nantinya akan disalurkan langsung kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini sedikit bisa membantu meringankan beban kebutuhan hidup warga kita yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 yang masih belum tahu kapan selesaianya," ungkap Danramil. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini