-->

Jalin Keharmonisan dan Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Guna menjaga kekompakan serta mempererat tali silaturahmi dengan warga binaanya, Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Koptu Suwarno melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya membahas tentang keamanan dan ketertiban di Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (3/6/2021).

Kegiatan komsos ini merupakan tugas rutin Babinsa dalam berinteraksi langsung dengan warga binaan untuk mengetahui perkembangan situsi diwilayah, selain itu komsos juga sebagai ajang silaturahmi baik itu kepada aparat pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat.

Dalam era moderenisasi seperti ini masyarakat diharapkan mampu membangun kesadaran bersama dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara, sehingga tidak terpecah belah dengan adanya berita-berita hoax atau isu-isu yg miring, diciptakan oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

Babinsa Koptu Suwarno mengatakan, Keamanan dan ketertiban lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama.

"Kami berharap para masyarakat ikut berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang kondusif,selalu jaga kerukunan antar satu sama yang lainnya karena jika ada permasalahan agar cepat-cepat diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan kepala dingin agar tidak timbul kerugian yang tidak di harapkan," ujar Koptu Suwarno.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini