-->


 

Isteri dan Anak Personil Kodim 0109/Aceh Singkil Ikuti Vaksinasi COVID-19 Tahap I

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka untuk mendukung program Pemerintah tentang pelaksanaan Vaksinasi, Kodim 0109/Aceh Singkil gelar pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan anak-anak Jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (2/6/21).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf J. E. Sialoho dan dilakukan oleh vaksinator dari tim Puskesmas Singkil dan Dinas Kesehatan Aceh Singkil yang diketuai oleh Kepala Puskesmas Singkil dr. Aisyah (Ayi).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Kodim 0109/Aceh Singkil Koorcab Rem 012/TU PD Iskandar Muda Ny. Nana Yudho Widiharto memberikan motivasi kepada ibu-ibu Persit beserta anaknya yang akan di vaksin.

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran ibu-ibu Persit semua yang dengan sukarela telah datang dan hadir untuk menerima Vaksin Covid-19, ibu-ibu jangan takut untuk di vaksin, ini merupakan Vaksin tahap pertama nanti ada vaksi lanjutan tahap kedua" pungkasnya.

"Hal Ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah dan pimpinan Angkatan Darat kepada Ibu-ibu Persit agar senantiasa selalu sehat serta dapat membantu mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tegas Ny. Nana Yudho Widiharto.

Ny. Nana Yudho Widiharto mengatakan, bahwa diadakannya vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh bagi ibu-ibu Persit terhadap virus korona. Meskipun dengan vaksinasi tidak 100 persen bisa melindungi seseorang dari virus ini, namun ibu-ibu Persit dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Diharapkan ibu-ibu Persit semakin kuat dan memiliki daya tahan tubuh yang prima di tengah pandemi setelah mendapat suntikan vaksin Covid-19. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini