-->


 

Danramil Longkib Kawal dan Dampingi Petugas Kesehatan Suntik Vaksin ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Danramil 0118-03/Longkib Letda Inf Kamaruddin kawal dan dampingi pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 ke warga yang berlangsung di balai Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (5/6/2021). 

Danramil yang ikut didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Puskesmas Longkib di lokasi kegiatan mengatakan bagi masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin akan di data dan di screening terlebih dahulu bagi warga masyarakat yang memenuhi syarat akan langsung di suntik Vaksin dan bagi yang tidak memenuhi syarat akan kita tunda dan kita screening kembali untuk di lakukan penyuntikan Vaksin.

"Dengan di adakannya program penyuntikan secara massal, vaksin  yang di mulai dari tanggal 4 kemarin  sampai dengan tanggal tujuh oleh pemerintah di harapkan warga masyarakat paham dan bersedia mengikuti program Vaksinasi Sinovac ini untuk menjaga kekebalan tubuh sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mengingat semakin meningkatnya angka penyebaran COVID-19 di Negara kita ini terutama di wilayah kita," ujar Letda Inf Kamaruddin. 

Sementara itu, Kepala Puskesmas Longkib Nur Afni Jabat menambahkan bahwa Vaksin Covid-19 yang akan di suntikkan ini sudah melalui uji klinis dan sudah disahkan oleh BPOM Kesehatan jadi aman dan Halal untuk dilakukan Vaksinasi. 

"Mari kita semua mendukung program pemerintah dengan mengikuti arahan dan program vaksinasi massal ini sehingga upaya pemerintah untuk membentuk memperkuat imun tubuh dan sistem kesehatan masyarakat secara menyeluruh bisa terlaksana," sebutnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini