-->

Babinsa Lae Langge Bantu Petani Bersihkan Gulma di Lahan Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Salutdin Butar Butar melaksanakan pendampingan hanpangan perawatan tanaman jagung milik Alimsyah dengan luas -+1ha umur jagung 32 hari yang berlokasi di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Selasa (15/6/2021).

Pada kesempatan tersebut Serda Salutdin Butar Butar mengatakan, kehadiran Babinsa di areal kebun jagung bertujuan memberikan pendampingan dan bantuan  kepada petanian dengan harapan agar dapat meringankan pekerjaan mereka. 

"Kami membersihkan jagung bersama warga, kami disini dalam rangka mengadakan pendampingan, membantu pekerjaan mereka agar cepat terselesaikan," ujarnya.

Selain membersihkan gulma, pihaknya juga saling bertukar pikiran cara berkebun yang baik agar dapat memperoleh hasil yang maksimal. 

Dengan kehadiran Babinsa diharapkan dapat membangkitkan motivasi bagi warga yang bertani sehingga mereka lebih giat dan semangat dalam bekerja. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini