-->

Babinsa Kuala Baru Dampingi Kegiatan Posko PPKM

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Meningkatnya kasus Covid 19 di tanah air menuntut kewaspadaan aparatur pemerintahan sampai ke tingkat Desa, untuk antisipasi hal tersebut Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Indra Palaxi Simatupang turut serta mendampingi dan pantau langsung kegiatan di Posko PPKM yang berada di Desa Sukajaya, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (25/6/2021).

Desa Sukajaya merupakan pintu masuk orang dari dan ke Kecamatan Trumon (Aceh Selatan) yang merupakan target pelaksanaan kegiatan PPKM Berbasis Mikro itu didirikan.

Dalam kegiatan setiap harinya diisi oleh personil dari instansi terkait seperti Petugas Puskesmas, Aparatur Desa, Babinsa dan Babinkantibmas.

Menurut Kopda Indra Palaxi Simatupang, pendirian Posko PPKM di Desa Sukajaya tersebut sangat strategis sifatnya mengingat Desa Sukajaya salah satu pintu masuk orang dari luar Kecamatan Kuala Baru.

"Jadi dengan adanya Posko PPKM tersebut dapat memantau dan memeriksa orang yang akan masuk dan keluar dari dan ke Kecamatan Kuala Baru," ujar Kopda Indra Palaxi Simatupang.

Semoga dengan keberadaan Posko PPKM di Desa Sukajaya yang selalu di dampingi Babinsa dapat mencegah masuknya wabah virus covid-19 ini ke Desa Sukajaya pada khusnya dan Kabupaten Aceh Singkil pada umumnya.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini