-->


 

Babinsa Koramil Sultan Daulat Bantu Warga Perbaiki Kandang Ayam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Desa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Koptu Tebgku Darwinsyah membantu warga memperbaiki kandang ayam pedaging yang sudah rusak milik Sarwin Bako (52) di Desa Suka Maju Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (1/6/2021).

Menurut Babinsa, sebagai makhluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari sangatlah perlu, sehingga kesulitan seberat apapun apabila dipikul bersama- sama akan terasa ringan. 

Ia juga mengatakan, membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya.

Babinsa juga  mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga dan mempertahankan budaya gotong royong yang merupakan warisan leluhur. "Semoga apa yang kami lakukan bersama warga sekitar dapat membantu meringankan beban Sarwin Bako kebersamaan dalam nuansa gotong royong harus kita bina selalu karena menjadi ciri khas budaya bangsa Indonesia," tandas Babinsa.

Sarwin Bako sebagai pemilik kandang ayam juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas bantuan dan waktu nya yang berkunjung ke kandang.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini