-->

Babinsa Edukasi Protokol Kesehatan ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Kopda Wage Rudolf pada saat kesempatan menyambangi warga Desa binaannya, memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan dengan cara 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun) dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19 yang berlokasi di Desa Kuala Baru Laut, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (17/6/2021).

Menurut Kopda Wage Rudolf, kurangnya kesadaran dan disiplin masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam antisipasi Covid-19 mendorong Babinsa rutin memberikan edukasi dan informasi terbaru seputar bahaya penyebaran Covid-19.

"Penyebaran virus Corona saat ini sudah sangat tinggi terutama di daerah zona merah sehingga memaksa pemerintah untuk bertindak cepat dengan menghimbau warga dengan penerapan disiplin Protkes yang ketat," ujar Kopda Wage Rudolf.

Dengan seringnya perangkat pemerintahan turun kemasyarakat dalam memberikan edukasi dan informasi yang uptodate diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu membudayakan Protkes bila beraktivitas di tempat umum. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini