-->

Babinsa Dasan Raja Dampingi Penyaluran BLT DD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Ritonga mendampingi pelaksanaan penyaluran BLT DD Tahap III Tahun 2021 di Kantor Desa di Desa Dasan Raja Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Selasa (15/6/2021). 

Kopda Rustian mengatakan, pembagian BLT DD tahap III ini sesuai dengan undang - undang Peraturan Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Permendes PDTT) Nomor 6 Tahun 2020 yang menjadi dasar Pemerintah Desa dalam mengeluarkan BLT DD kepada penduduk miskin yang ada di Desa.

Sambungnya, penyaluran BLT DD Tahap III ini diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima sebanyak 70 KK dengan uang tunai sebesar Rp.300.000," per KK.

"Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan benar benar memanfaatkannya dengan baik untuk kebutuhan keluarga," harap Babinsa. 

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran BLT DD Tahap III di desa Dasan Raja antara lain, PJ Kepala Desa Dasan Raja Maradona Maharaja,SHI, Babinsa Dasan Raja Kopda Rustian Adun Ritonga, Sekdes Dasan Raja Saiman, Ketua BPG Dasan Raja Syarifudin dan warga masyarakat Dasan Raja penerima BLT, tutup Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini