-->

Babinsa Darul Aman Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam sebagai aparat komando kewilayahan melalui Serda Abadin dan Serda Sahiman melaksanakan Komsos bersama tokoh masyarakat di Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (10/6/2021).

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa Koramil 0118-03/Longkib menekankan, mengingatkan dan  mengajak kepada para tokoh masyarakat supaya mematuhi disiplin protokol kesehatan agar tetap di patuhi dimanapun kita berada, tegas Serda Abadin.

"Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program Pemerintah dalam menangani penyebaran Covid -19 yang memerlukan peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk dapat saling mengingatkan tentang protokol kesehatan," tambah Serda Sahiman. 

Salah satu tokoh masyarakat dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah mengajak setiap warga agar dapat mengikuti aturan Pemerintah dan juga mengharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan guna mempererat tali silahturrahmi antara Babinsa Koramil 0118-03/Longkib dengan komponen masyarakat. (Pendim Subulussalam ).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini