-->

Babinsa Bersama PPL Bantu Petani Sukseskan Hanpangan

REDAKSI

SINGKILTERKINI. NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 15 Koramil 0118-02/Rundeng, Serda Rudiyanto bersama PPL membantu warga binaan membersihkan gulma tanaman jagung milik Abdi Simano seluas 1 Hektar di Desa Geruguh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (7/6/2021).

Babinsa terus berperan aktif untuk mensukseskan dan meningkatkan ketahanan pangan salah satunya dengan melaksanakan pendampingan di lahan jagung Abdi simano seluar 1 hektar. 

Dalam melaksanakan pendampingan Babinsa berkordinasi dengan Petugas Penyuluh Lapanan (PPL) agar dapat terobosan untuk peningkatan hasil panen. 

"Kami hanya bisa memberi arahan dan motivasi kepada petani dan menjadikan sarana komunikasi dalam mempertajam jaringan teritorial," ujar Serda Rudiyanto.

Babinsa juga berharap dengan pendampingan ini dapat membantu memajukan lahan dan meningkatkan hasil panen petani.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini