-->

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap III

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Sakti Surbakti bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Zulfan mendampingi pelaksanaan penyaluran BLT DD Tahap III Tahun 2021 di Aula Kantor Desa di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Jumat  (16/6/2021). 

kata Kopda Sakti Surbakti megatakan pembagian BLT DD tahap III ini sesuai dengan undang - undang Peraturan Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Permendes PDTT) Nomor 6 Tahun 2020 yang menjadi dasar Pemerintah Desa dalam mengeluarkan BLT DD kepada penduduk miskin yang ada di Desa.

Sambungnya, penyaluran BLT DD Tahap III ini diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima sebanyak 42 KK dengan jumlah uang tunai sebesar Rp.300.000," per KK. Semoga, harapnya, dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan benar benar memanfaatkannya dengan baik untuk kebutuhan keluarga. 

"Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas  dalam kegiatan pendampingan ini selain untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, juga untuk memastikan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mancuci tangan dengan sabun," ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini