-->

Purnawirawan dan Warakawuri di Gunung Meriah Jalani Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serma Ali Imron laksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri yang berada di wilayah Teritorial Koramil. 

Pelaksanaan vaksin Covid-19 tahap I (pertama) tersebut dilaksanakan di Puskesams Gunung Meriah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (5/5/2021).

Sebelum mendapatkan vaksin para Purnawirawan dan Warakawuri harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan yang lolos akan mendapatkan vaksin Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi ini, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

"Dari tahap awal, kita himbau kepada Purnawirawan dan Warakauri sebelum melaksanakan penyuntikan vaksin, mereka harus melewati semua tahapan yang telah ditentukan setelah dinyatakan lolos baru bisa divaksin oleh pihak petugas dari Puskesmas," terang Ali Imron.

Ditemui ditempat yang sama, Komandan Koramil 0109-03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah mengatakan kegiatan ini adalah wujud kepedulian pihaknya terhadap para senior. "Kami berharap setelah mendapatkan suntikan vaksin para Purnawirawan ini tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, mengingat kekebalan tubuh semakin berkurang di bandingkan dengan yang masih usia muda", ujarnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini