-->

Polisi Putar Balik Kendaraan Pemudik di Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepolisian Resor Aceh Singkil memutarbalikkan sejumlah kendaraan roda empat asal Aceh maupun Sumatera Utara karena ketahuan hendak melakukan perjalanan mudik. 

Penyekatan sudah terjadi dari Kamis dini hari. "Sudah mulai dilakukan penyekatan, kita putar balikkan, sudah ada beberapa kendaraan roda empat (putar balikkan)," kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasat Lantas, Ipda Mulyadi di Aceh Singkil, Kamis (6/5/2021).

Mulyadi menuturkan petugas gabungan dari Polres Aceh Singkil, TNI, dan dari dinas lainnya sudah melakukan operasi penyekatan sejak Kamis pukul 00.00 WIB di pos penyekatan di Depan Polsek Danau Paris, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil yang berbatasan dengan Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara. 

Menurut Mulyadi, keinginan masyarakat untuk mudik Hari Raya Idul Fitri masih tinggi. Terbukti, kata dia, hasil penyekatan hari pertama Operasi Ketupat Rencong menemukan sejumlah kendaraan bermotor baik dari Aceh maupun dari Sumut yang hendak melakukan mudik. 

Operasi penyekatan arus kendaraan di Kabupaten Aceh Singkil diberlakukan serentak seluruh Indonesia mulai 6 sampai 17 Mei 2021 yang bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penularan wabah COVID-19. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini