-->

Jelang Idul Fitri, Pepulungen Malau Singkil Subulussalam Santuni Puluhan Anak Yatim

REDAKSI author photo
Sekretaris Pepulungen Malau Singkil Subulussalam, Maksum Malau saat menyerahkan santunan kepada salah satu anak yatim di Desa Tanah Merah, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Puluhan anak yatim di empat kecamatan dalam Kabupaten Aceh Singkil mendapatkan santunan tunai dari Pepulungen Malau Singkil Subulussalam.

Sekretaris Pepulungen Malau Singkil Subulussalam, Maksum Malau kepada Singkilterkini.net Minggu (9/5/2021), mengatakan, donasi ini berasal dari sumbangan marga Malau Aceh Singkil dan Subulussalam serta dari salah seorang anggota Punguan Malau se Jabodetabek yang merupakan salah seorang pengusaha sukses di Jakarta. 

"Kami hanya menghimpun donasi sejak beberapa hari sebelum Ramadhan dan hingga saat ini kita telah menghimpun jutaan rupiah untuk di donasikan kepada anak yatim," ujar Maksum.

Dia menambahkan, banyak kebutuhan yang diperlukan menjelang hari raya. Apalagi anak Yatim yang kondisi ekonomi sangat memprihatinkan terlebih dalam suasana pandemi COVID-19, tentunya butuh perhatian dari semua pihak.

"Kepada para donatur yang telah menyalurkan donasi terbaiknya melalui Pepulungen Malau Singkil Subulussalam, Kami ucapkan terimaksih," sebutnya. (Jamaluddin)


Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini