-->


 

Cegah Covid-19, Muspika Kecamatan Gunung Meriah Laksanakan Himbauan Prokes

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Personil Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil bersama jajaran Muspika himbau protokol kesehatan dalam rangka menekan penularan virus Covid-19 kepada masyarakat yang kerkunjung ketempat keramaian diwilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (22/5/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk pengecekan langsung dilapangan tentang pelaksanaan protokol kesehatan pada masyarakat ditempat-tempat keramaian seperti cafe, karena meningkatnya kasus Covid-19 pasca lebaran tahun ini, Kabupaten Aceh Singkil saat ini masuk zona Orange.

Ditemui dilokasi Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh petugas dengan sangat humanis, oleh karena itu diharapkan masyarakat bisa memahami dan menerapkan protokol  kesehatan.

"Kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas dilakukan dengan bersosialisasi dan himbauan secara humanis, oleh sebab itu diharapkan dukungan masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan," ujar Danramil.

Danramil juga meminta Agar masyarakat patuhi dan laksanakan protokol kesehatan dengan disiplin, agar tidak terjadi peningkatan jumlah kasus Covid-19 diwilayah Kecamatan Gunung Meriah khususnya dan Kabupaten Aceh Singkil umumnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini