-->

Cegah COVID-19, Anggota Poskoramil Penanggalan Siaga di Pos Pam Penyekatan Larangan Mudik

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam menjaga keamanan wilayah dan pencegahan penularan Covid-19, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Penanggalan  jajaran Kodim 0118/Subulussalam Serda Purwanto dan Kopda Sakti Surbakti turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pos PAM VII penyekatan kegiatan Operasi Pengamanan dan Penyekatan Idul Fitri 2021 1442 H.

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Pos Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Kamis  (20/5/2021).

Beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan selama melaksanakan pengamanan Posko Pencegahan Covid-19 diantaranya, Pendataan dan pemeriksaan kendaraan, pemeriksaan dan pengecekan pengguna jalan raya dari dalam dan masuk Kota Subulussalam, memberikan himbauan kepada pengguna jalan wajib memakai masker disaat melaksanakan tugas terutama saat keluar rumah, melaksanakan patroli bersama di wilayah.

"Kegiatan Pengamanan ini di laksanakan setiap hari dan personilnya selalu bergantian Kodim 0118/Subulussalam, Anggota Polsek jajaran serta tim medis dan instansi lainnya," ujar Serda Purwanto.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini