-->


 

Bati Bhakti TNI Bantu Masyarakat Membuat Dapur Rumah

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bati Bhakti TNI Koramil 0118-03/Longkib Serma Rudi Hartono Purba melaksanakan kegiatan membantu masyarakat membuat dapur salah satu rumah warga di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (26/5/2021).

Serma Rudi Hartono Purba bersama warga begitu antusias melaksanakan kegiatan gotong royong ini sehingga menunjukan hasil yang maksimal dalam pekerjaan seperti menurunkan Seng dari kendaraan dan membuat tiang dapur.

"Kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan akan terus berupaya semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga," ujar Serma Rudi Hartono Purba.

Pada kesempatan yang sama pemilik rumah  mengatakan pihaknya sangat senang atas kehadiran Babinsa di desa ini karena atas  bantuanya pekerjaan ini jadi cepat selesai. "Semoga apa yang dilakukan Babinsa menjadi berkah dan bermanfaat," ujarnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini