-->

Babinsa Singrun Dampingi Petani Bersihkan Rumput di Tanaman Semangka

REDAKSI

SINGKILTERKINI,NET.SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Parulian Sitorus  melaksanakan Komsos dengan membantu mendampingi petani membersihkan rumput tanaman semangka di lahan milik Yadi di Desa Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Kamis (27/5/2021).

Pendampingan kepada petani adalah merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan khususnya peningkatan swasembada pangan dan terwujudnya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

"Kegiatan ini juga kita lakukan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi para petani desa binaan agar lebih giat dalam bekerja sehingga mendapatkan hasil yang baik dan maksimal, serta berharap dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan petani itu sendiri," ujar Serda Parulian Sitorus.

Sementara itu, Yadi selaku pemilik lahan mengucapkan terimakasih pada prajurit TNI khususnya Babinsa yang sudah ikut membantu mendampingi kami Dan memberikan pengetahun kepada para petani Semangka seperti saat ini.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini