-->

Babinsa Sikerabang Komsos Bersama Tokoh Agama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Parlaungan Pane dan Koptu Amad Rojangi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama tokoh Agama membahas tentang mencegah dan memutus rantai Covid-19 serta menjaga kebersamaan di Masjid Al Muhajirin Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (22/5/2021).

Dalam Komsos tersebut itu, Babinsa bersama Satgas PPKM Desa beserta pengurus Masjid menyampaikan agar dalam setiap acara serta kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan para Tokoh agama dapat menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi aturan dari pemerintah,  

"Penegakan disiplin protokol kesehatan ini kita lakukan guna mencegah penyebaran wabah virus covid -19, semua ini dilakukan oleh satuan gugus tugas PPKM Mikro kepada jamaah yang akan melaksanakan Shalat. Berbagai Upaya untuk mencegah peyebaran virus covid-19 tak henti-hentinya terus kami lakukan agar wabah tersebut benar-benar tidak ada dilikungan kita," ujar Serda Koptu Amad Rojangi. 

Perwakilan tokoh agama, Ustad Amir Musdik S.Hum menyampaikan pihaknya sebagai Da'i perbatasan akan membantu dalam kesempatan ceramah dan khutbah "Merajut Silaturahmi dan ukhuwah Islamiah di bulan Syawal, tentang menjaga kesehatan, menjaga Protokol kesehatan dari Covid-19 serta Menjaga Kebersamaan," yang berada di wilayah teritorial Koramil 0118-03/Longkib.( Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini