-->


 

Babinsa Pulo Belen Bantu Petani Bersihkan Rumput di Lahan Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Hendra Agus Pane melaksanakan komsos sekalian pendampingan dilahan Jagung milik Suryadi Cibro di Desa Pulo Belen Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (29/5/2021).

Serda Hendra Agus Pane mengatakan, pendampingan dalam pembersihan rumput liar (Gulma) pada tanaman jagung di lahan milik Suryadi Cibro di ini agar pertumbuhan jagung menjadi subur dan mendapatkan hasil yang maksimal, untuk pertumbuhannya perlu dilakukan pemupukan agar tanaman jagung bisa tumbuh dan berkembang secara baik dan subur.

Jagung merupakan salah satu program pemerintah yang termasuk dalam Program Pajale (padi, jagung dan kedelai) harus mencapai hasil yang baik demi untuk mencapai target yang sudah ditentukan.

"Mengingat pentingnya peningkatan produksi tanaman jagung ini guna memenuhi kebutuhan pangan, maka harus dimaksimalkan perawatannya, agar tanaman tersebut tumbuh subur sehingga nantinya akan menghasilkan hasil yang memuaskan," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini