-->

Babinsa Mukti Jaya Ajak Penerima BLT Dana Desa Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serka Muliyadi sosialisasikan protokol kesehatan disela-sela mendampingi pembagian bantuan langsung tunai dana desa di Desa Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh singkil, Sabtu (8/5/2021).

Serka Muliyadi ikut serta bersama dengan kepala desa dan aparat desa lainnya membagikan bantuan tersebut. 

Sebagai seorang Babinsa memang harus bersinergi dengan Aparat pemerintahan desa. Karena, dengan keikutsertaan Babinsa membatu pemerintahan desa dalam segala hal yang berkaitan langsung dengan masyarakat dapat menumbuhkan rasa simpati dan empati masyarakat kepada Babinsa dan TNI pada umumnya. Babinsa memang selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat.

Disela-sela acara pembagian BLT DD ini, Serka Muliyadi juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menegakan dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah lama disosialisasikan kepada masyarakat. Karena sebelum pembagian BLT tersebut Serka Muliyadi menghimbau masyarakat untuk tetap memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah menerima bantuan tersebut dan juga agar tetap menjaga jarak didalam antrian.

Terpisah, Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora membenarkan bahwa, pembagian BLT DD didesa Mukti Jaya berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan virus covid-19 sesuai aturan yang berlaku. Karena seluruh Babinsa Koramil 06/Singkohor sudah mendapat arahan dan penekanan terkait keharusan setiap masyarakat dimasa pandemi.

"Setiap Babinsa agar berusaha semaksimal mungkin dan bekerja sama dengan instansi terkait untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Apapun kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat protokol kesehatan harus dilaksanakan sesuai anjuran dari pemerintah," ujar L. Simamora. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini