-->


 

Babinsa Lipat Kajang Bawah Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Serda Raja'ie Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil kembali mengajak warganya untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Desa Lipat Kajang Bawah, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (31/5/21).

Kegiatan ini merupakan bukti nyata keterlibatan TNI dalam upaya menjaga warganya dari penyebaran Virus Covid-19. Kepada warga agar lebih aktif dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan daya imun tubuh.

"Sebagai petugas posko PPKM skala mikro agar lebih antusias dalam melaksanakan pengecekan kesehatan di Posko PPKM. Sehingga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19," Ujar Serda Raja'ie.

Sementara itu, Kepala Desa Lipat Kajang Bawah, Arab sangat mendukung dan sangat berterima kasih atas kerja sama dan pelaksanaan himbauan ini.

Sesuai instruksi Komando Atas, melalui Komandan Koramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal menyampaikan bahwa agar babinsa dapat berbuat dan menjadi pelopor dalam upaya meningkatkan disiplin protokol kesehatan khususnya diwilayah Koramil 04/Simpang Kanan.

"Diharapkan para Babinsa dapat memberikan kontribusi positif dan bermanfaat dalam membantu peningkatan pendisiplinan protokol kesehatan yang ada di wilayah binaannya masing-masing dangan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI," ungkap Kapten inf Asfimal.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini