-->


 

Babinsa Lae Gambir Motivasi Anak Didik

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sebagai seorang Babinsa sudah pasti bertanggung jawab apa bila ada sesuatu kegiatan yang sifatnya untuk kemajuan Desa khususnya di bidang Pendidikan. Seperti yang dilakukan Serda Narto selaku Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil mengajak kepada Dewan Guru agar terus semangat untuk mengasah kecerdasan anak Didik PAUD di Desa Lae Gambir, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (27/5/21).

Dalam pelaksanaannya Babinsa selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah kepada Guru dan Anak didiknya yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir sebelum dan sesudah melakukan kegiatan.

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Serda Narto mengatakan, Walaupun prasarana belajar mengajar di Sekolah tersebut sangat-sangat terbatas dan anak Didik yang jumlahnya terbatas (sedikit) tetapi itu bukan suatu halangan.

"Karena anak-anak tersebut adalah masa depan Bangsa dan Negara, yang perlu kita didik hingga menorehkan prestasi yang cemerlang," ujar Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut saudara Iwan Maharaja selaku Kepala Desa Lae Gambir mengcapkan terimakasaih kepada Serda Narto.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pak Babinsa yang selalu hadir dalam kegiatan apapun didesa seperti kali ini yang telah memotifasi kami,memberikan masukan hal-hal yang belum kami ketahui," ungkap Iwan Maharaja.(rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini