-->

Babinsa Koramil Gunung Meriah Laksanakan Pengecekan Harga Sembako

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Guna mengetahui harga Sembako dipasaran selama pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Satria Gunawan melakukan pengecekan harga sembako di toko eceran Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (27/5/21).

Kopda Satria Gunawan menuturkan, peninjauan ini dilakukan untuk memantau kestabilan harga sembako pasca lebaran serta menjalin silahturahmi dengan pedagang pasar di wilayah binaannya.

"Jangan lupa patuhi protokol kesehatan disaat pandemi Covdi-19 sekarang," ajak Kopda Satria Gunawan.

Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk mengantisipasi kenaikan harga.

"Selama wabah Covid-19 ini dan pasca lebaran saya perintahkan pantau terus harga sembako yang nantinya akan dilakukan evaluasi," ungkap Danramil.

Dari hasil pemantauan Babinsa dilapangan, harga barang dan sembako ditoko eceran masih normal belum ada kenaikan yang signifikan dan juga stok barang stabil, pedagang juga sebagian besar sudah mematuhi protokol kesehatan dengan menggunaan masker dan menyediakan tempat cuci tangan di depan tokonya.(REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini