-->


 

Babinsa Kampung Baru Bantu Petani Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Ronald Purba bersama satu rekan Babinsanya membantu petani jagung menyiapkan lahan 50 x 50 milik Robert Tumangger di Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Senin (31/5/2021). 

Babinsa mengatakan, kegiatan pendampingan yang kita lakukan  ini merupakan bagian tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah guna meningkatkan program swasembada pangan di wilayah binaan.

Lanjutnya Babinsa juga menyampaikan sekarang ini sudah mulai memasuki musim tanam jagung dengan demikian kami bersama petani  menyiapkan lahan untuk memulai bercocok tanam yang mana Saya juga berharap dengan kehadiran kami disini dalam hal ini Babinsa Posramil Penanggalan kiranya dapat memicu dan menambah semangat para petani dalam bercocok tanam, tegas Serda Ronald Purba.

Pemilik lahan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Posramil Penanggalan yang telah hadir untuk membantu dan memberikan pendampingan kepada petani di sini semoga harapan kami untuk percepatan tanam dapat segera terlaksana untuk mewujudkan hanpangan di wilayah, tutup Robert Tumangger. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini